Olahraga

Milo Kandidat Kuat Pelatih Arema FC, Ini Pesan Aremania

Milomir Seslija Pelatih Arema FC

Malang(beritajatim.com) – Aremania mulai tak sabar menanti pergerakan manajemen Arema FC dalam memburu pelatih kepala di musim 2019. Nama sang mantan Milomir Seslija disebut kuat bakal berlabuh kembali ke Arema FC.

Aremania Korwil Klayatan, Ahmad Ghazali mengatakan jika benar terjadi, Milo dianggap sosok yang tepat dengan karakter permainan Arema FC. Menurutnya, pelatih asal Bosnia itu pernah memberikan kenangan manis dengan merebut berbagai titel juara.

Diantaranya menjadi juara di Bali Island Cup dan Bhayangkara Cup serta menajadi runner up di Indonesia Soccer Champioship (ISC) 2016. Meski bertitel pelatih juara, Aremania berharap musim 2019, Milo mampu meraih prestasi lebih tinggi.

“Memang Arema butuh pelatih asing berkualitas seperti Milo. Tapi Milo harus menunjukan kapasitas sebagai pelatih asing berkualitas dengan meraih prestasi lebih tinggi dari sebelumnya,” kata Ahmad Ghazali, Minggu, (6/1/2019).

Selain itu, Milo dianggap mampu membangun kedekatan dengan Aremania. Milo dikenal pelatih yang reaktif di lapangan. Namun, Aremania berpesan Milo untuk tak sembarangan mengeluarkan pernyataan yang justru memperkeruh internal tim.

“Kalau dulu banyak berbicara kan dia, berbicara gini gitu tapi dengan situasi yg sekarang ini memegang tim seyogyanya apa yang sudah pernah dilakukan menjadi bahan introspeksi diri. Harus ada perubahan,” tandasnya. (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar