Olahraga

Messi: 50 Hatrik, 650 Gol, dan 227 Assists

Barcelona (beritajatim.com) – Meski sudah menginjak usia 31 tahun, tak tampak penurunan performa dari seorang Lionel Messi. Bahkan, dia baru saja mencatatkan hatrik ke-50 sepanjang kariernya.

Hatrik ke-50 Messi tercipta saat Barcelona mengalahkan Sevilla 4-2, Sabtu (23/2/2019) di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Peraih lima trofi Ballon d’Or memiliki rataan satu gol setiap 75 menit.

Total Messi sudah mengemas 650 gol dan 227 assist di sepanjang kariernya bersama di level klub dan tim nasional. Tapi, Messi masih tertinggal dari catatan Cristiano Ronaldo dalam urusan hatrik.

Ronaldo saat ini sudah mencetak 51 hatrik dari 948 pertandingan bersama klub dan tim nasional. Sementara Messi mencatatkan hatrik ke-50 dalam 797 laga.

“Selalu sulit meraih kemenangan di sini dan kami tahu harus mengembalikan performa terbaik tim. Kami berhasil melakukannya dan mendapatkan kemenangan,” ujar Messi, dikutip dari Daily Mail.

“Hari ini kami bermain seperti biasanya lagi. Kami tampil bagus dan gol-gol datang ketika kami sangat membutuhkannya,” katanya. [inilah.com]

Apa Reaksi Anda?

Komentar