Iklan Banner Sukun
Olahraga

Meski Tim Jatim Menang, Rudy Ketjles Masih Belum Puas

Papua (beritajatim.com) – Berhasil menundukkan Sulawesi Selatan di laga pertama, tim sepak bola Jawa Timur tak diperbolehkan jumawa. Peringatan itu disampaikan oleh sang Pelatiha Rudy Ketjles.

Usai pertandingan di Lapangan Mahacandra Uncen, Kota JayapuRa, Senin (27/9/2021) Rudy menjelaskan, meski tim Jawa Timur berhasil memenangkan laga pertama, ia mengaku masih belum puas dengan cara permainan tim besutannya.

Ia mengatakan jika ini merupakan pertandingan awal, para pemainnya masih sedikit beban tidak bisa bermain lepas. Pemainnya masih sedikit tertekan.

“Anak-anak kurang bagus, mungkin ini adalah pertandingam awal, pertama agak sedikit beban tidak bisa lepas main. Tapi ga masalah, yang penting tiga poin dulu,” ungkap Rudy.

Laga berikutnya, tim Jawa Timur bakal berhadapan dengan Jawa Tengah. Mantan pelatih Semeru FC ini mengatakan belum mengetahui secara detail pola permainan Jawa Tengah.

Yang ia pahami, dari jaman dulu, Jawa Tengah memiliki karakter bermain tempo cantik. “Ciri khas Jawa Tengah, dari zaman saya, main pasti cantik. Kita siapkan taktik strategi besok. Yang pasti kemenangan ini membuat mental anak-anak naik dan lebih yakin,”tutupnya. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar