Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persebaya Musim 2022/2023

Meski Tanpa Bintang, Manajer Yakin Persebaya Jadi Trend Baru Dengan Pemain Muda Dominan

Pemain Persebaya musim 2021/2022

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang musim laga 2022-2023, Persebaya akan mengalami sedikit perbedaan. Wajah-wajah muda bakal mendominasi squad di bawah arahan pelatih Aji Santoso tersebut.

Apalagi tiga pemain yang telah dikenalkan ke publik merupakan jebolan pemain Timnas Indonesia U16 2018 lalu. Andre Oktaviansyah dan Salma Alfarid merupakan dua pemain jebolan Timnas U16 dan Dandi Maulana jebolan Timnas U19.

Ditambah beberapa pemain muda jebolan EPA U20, dipastikan Squad Bajul Ijo bakal tampil dengan penuh kesegaran. Belum lagi dengan bergabugnya Risky Dwiyan, Deni Agus, Arief Catur dan Widi Syarif.

“Sebenarnya bukan hanya jebolan timnas tapi semuanya pemain muda jebolan Persebaya juga karena sebenarnya dalam musim ini kita membangun DNA juara dan coba berpikir rasional yang penting saat ini. Kalau orang mikirnya kita tidak punya uang atau apa kita menggunakan strategi yang juga mungkin lebih tepat,” ungkap Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri, Selasa (26/4/2022).

Manajemen optimistis dengan DNA para pemain muda bisa membawa Persebaya ke podium juara di musim ini. Bahkan Yahya mengaku sangat percaya diri membawa para pemain muda ini mengarungi kompetisi.

Dia juga tak ragu merekrut pemain yang bukan bintang pada musim kali ini. Yahya yakin Bajul Ijo akan bertarung dengan tenaga penuh namun namun bukan berarti tidak memiliki target.

“Kita tidak takut merekrut pemain yang bukan bintang untuk musim ini, kita kan fight tahun ini, bukan berarti dengan pemain muda terus tidak ada target tidak begitu. Kita pasti tetap melihat target tahun ini.

Lebih lanjut dikatakan oleh Yahya, perekruitan penain di musim ini semha sudah terukur oleh manajemen dan pelatih dalam artian kami sudah menghitung alasan kami mengambil pemain yang landai.

“Ini semua sudah terukur jadi bukan gambling sembarangan. Semoga jadi trend baru,” tutupnya. [way/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar