Olahraga

Piala Presiden 2019

Meski Menang, Persebaya Akui Sempat Tertekan

Surabaya (beritajatim.com) – Meski raih kemenangan di pertandingan pertama semifinal Piala Presiden 2019, Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman mengaku jika timnya sempat tertekan di babak pertama melawan Madura United, 1-0.

Beruntung Persebaya berhasil bangkit di babak kedua. Sebagai tuan rumah, Persebaya terlihat menguasai jalannya pertandingan.

“Saya ingin mengajak semua pemain untuk bersyukur menikmati kemenangan kepada sore hari ini. Babak pertama kami sedikit tertekan, alhamdulillah di babak kedua kami mulai bangkit. Anak-anak juga penuh daya juang,” kata Djanur sapaan akrabnya saat konferensi pers di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (3/4/2019).

Usai itu, pada menit ke-64, Persebaya berhasil mencetak gol. Serangan yang dibangun dari sisi kiri pun ampuh. Amido Balde yang membawa bola dari sisi kiri pun membuat umpan lambung dan mampu ditangkap dengan baik oleh Manu Dzhalilov hingga berhasil masuk gawang dan membawa Bajul Ijo unggul 1-0.

“Kami berusaha untuk lolos ke babak final dengan mengulangi kemenangan ini di Madura,” imbuh Danur.

Di menit-menit akhir, Madura United pun mencoba bangkit. Namun usaha mereka hingga akhir pertandingan tak membawa hasil. Kemenangan pun diraih Persebaya di leg pertama. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar