Olahraga

Meski Lelah, Arema FC Yakin Kandaskan Kalteng Putra

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija

Malang (beritajatim.com) – Arema FC akan menghadapi tim zona degradasi Kalteng Putra di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu (1/12/2019). Arema FC yakin mampu mengamankan tiga poin di kandang atas Kalteng Putra.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan pasca kalah atas Bhayangkara FC pada pekan lalu. Timnya bertekad kembali ke jalur kemenangan. Dia meminta semua pemain Arema FC bekerja keras dan bermain dengan hati demi meraih kemenangan.

“Kami harus cari jalan untuk kembali ke jalur kemenangan. Pertanyaannya adalah bagaimana menjadi lebih kuat daripada laga sebelumnya. Ada satu jalan, pemain harus kerja keras, membatu sama lain, bermain dengan hati dan all out,” papar Milo.

Pelatih asal Bosnia itu menyebut memang tidak mudah meraih kemenangan atas Kalteng Putra. Apalagi, timnnya harus bermain dengan jeda waktu istirahat yang sangat mepet. Meski kelelahan akibat jadwal padat. Dia melihat pemainnya memiliki motivasi tinggi untuk mengamankan tiga poin di kandang.

“Kami punya masalah, tapi kami tak ingin banyak alasan. Pemain kami banyak yang kelelahan. Karena idealnya bermain seminggu dua kali, tapi kami bermain tiga kali, itu belum habis waktu karena perjalanan. Tapi pemain punya motivasi bagus saat lawan Kalteng,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar