Iklan Banner Sukun
Olahraga

Meski Kalah dari Arema, Dejan Tetap Bangga Dengan Pemain Barito

Pelatih Barito Putera Dejan Antonic.

Malang (beritajatim.com) – Barito Putera gagal melaju ke semifinal Piala Presiden 2022 usai takluk dari Arema FC. Mereka kalah lewat drama adu penalti dengan skor 5-4 atas Singo Edan di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu, (2/7/2022).

Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic bersedih dengan kekalahan ini. Tetapi dirinya tetap bangga dengan pemain Barito Putera. Sebab, dengan komposisi pemain di bawah Arema FC mereka mampu mengimbangi permainan. Dan hanya kalah dari adu penalti.

“Pertama kita sedih karena kalah penalti. Saya cuman bisa bilang makasih banyak untuk tim saya. Karena di turnamen ini kita main cukup bagus dan cukup positif. Kita main sama banyak pemain muda dan cuman ada dua pemain asing. Dari beberapa pertandingan terakhir, kami bisa melihat semangat dan kerja keras hari ini kita hampir mengimbangi permainan Arema,” papar Dejan usai laga.

Dejan menyebut, mental pemain Barito cukup bagus menghadapi skuat bertabur bintang Arema FC. Soal kekalahan lewat adu penalti dia menganggap wajar. Selain karena kalah jam terbang, para eksekutor Arema FC merupakan pemain bintang dan Timnas Indonesia.

“Ya memang materi beda jauh. Banyak pemain bintang, banyak pemain Timnas di Arema. Kita ada dua pemain hari ini dari Liga 3. Tapi kita bisa lihat semua pemain kerja keras untuk Barito,” imbuhnya.

Pemain Barito Putera Nazar Nuzurudin bahkan menyebut kekalahan ini hanya karena faktor tidak beruntung. Sebab, dalam waktu normal 90 menit mampu mengimbangi Arema FC. Dimana lawan berstatus tuan rumah dan banyak pemain bagus.

“Hari ini memang sangat berat dan menguras tenaga. Dan ya seperti kata coach bilang di menit 90 belum kalah. Karena kita ada perlawanan untuk menahan Arema dan kita belum rejeki karena kalah di adu penalti,” tandasnya. (luc/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar