Olahraga

Meriahkan HUT Ke 77 RI, Puslatpurmar-4 Purboyo Gelar Fun Bike

Malang (beritajatim.com) – Dispen Kormar (Malang) dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun 2022 Puslatpurmar-4 Purboyo menyelenggarakan acara Fun Bike di wilayah Puslatpurmar-4 Purboyo Malang Selatan, Minggu ( 04/09/2022 ).

Kegiatan di awali dengan sambutan Komandan Puslatpurmar-4 Purboyo, pembacaan Do’a dan dilanjutkan pelaksanaan kegiatan Fun Bike. Kurang lebih 500 peserta mengikuti kegiatan fun bike yang terdiri dari instansi TNI/Polri dan 26 komunitas fun bike di wilayah Kbupaten Malang. Serta masyarakat sekitar Puslatpurmar-4 Purboyo.

Antusias ditunjukan seluruh peserta yang mampu sampai finish melewati jarak tempuh 20 kilo meter dengan medan yang cukup menantang, sehingga membutuhkan skil dan stamina yang prima.

Komandan Puslatpurmar-4 Purboyo Letkol Marinir Sulistyo Ivan N, M. Tr. Opsla mengatakan, bahwa kegiatan ini sangatlah positif, sehingga kita semua bisa membaur dengan masyarakat.

“Hal tersebut sesuai dengan salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut ( KASAL ) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yaitu jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan,” kata Letkol Sulistyo Ivan.

Menurut Letkol Sulistyo, bersama seluruh komponen, kita jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

“Komandan berharap, melalui acara Fun Bike ini dapat memberi motivasi kepada masyarakat untuk peduli gaya hidup sehat dengan berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran,” pungkasnya. (yog/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar