Olahraga

Merchandise Liga 2 dan 3 Meriahkan GFSF di HUT Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Meski tak ada bazzar outdoor di perayaan HUT Persebaya 18 juni 2020 mendatang, namun pihak manajemen Persebaya meyiapkan promo event baru salah satunya Green Force Shopping Festival (GFSF) yang rencananya 17-19 Juni nanti.

Yang menarik bukan hanya para UMKM yang memiliki bisnis clothing asal Surabaya yang ikut, namun ada juga dari beberapa daerah di luar Jawa Timur.

Menurut Arizal Perdana Senior Persebaya Store mengatakan yang menarik dari kegiatan ini bukan hanya merchandise Persebaya yang akan dijual, namun ada beberapa produk milik klub liga 1, 2 dan 3 yang mengikuti event yang dijual via online ini.

“iya yang ikut bukan cuma umkm store di Surabaya, ada juga Bali United yang rencananya akan ikut event ini, Persik dan beberapa tim liga 2 dan 3 pun ada yang mengikuti kita tinggal menunggu beberapa syarat yang belum di penuhi,” ungkap Arizal, Selasa (16/6/2020).

Sementara ditanya akan target, Rizal mengatakan jika ingin berkolaborasi dan sharing ilmu, untuk bersama meningkatkan roda ekonomi terutama di masa sulit pandemi Covid -19 ini dan berbarengan dengan hari ulang tahun Persebaya.

“Ide awal ini untuk kolaborasi berama dengan teman brand local UMKM Persebaya awalnya, namun akhirnya berkembang dengan merchandise klub lain di Indonesia di HUT Persebaya ke 93. Maka kita berkolaborasi dan sharing ilmu untuk meningkatkan perputaran ekonomi,” imbuhnya.

Sementara soal harga, Arizal mengatakan semua diserahkan kepada masing-masing merchant, karena setaip merchant yang menyiapkan promo masing-masing. Dan bagi para supporter bisa berbelanja murah aman dan nyaman bisa klik www.greenforceshopfest.com. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar