Olahraga

Shopee Liga 1

Turunkan Pemain Muda, Madura United Bersyukur Imbangi Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Menurunkan 14 pemain melawan Persebaya, Madura United merasa beruntung masih bisa menahan imbang 2-2 dengan menurunkan 11 pemain muda.

Dejan Antonic, Pelatih Madura United mengatakan jika pertandingan melawan Persebaya Surabaya tidak mudah, bermain di Gelora Bung Tomo kita baru menang dua kali dan seri dua kali yang lain selalu kalah.

Itu yang membuat pelatih bangkit dan mengevaluasi hal ini terbukti pertandingan kali ini, Madura masih bisa menahan imbang dengan permainan seluruhnya pemain muda, karena hampir 7 pemain inti Madura United tak bisa turun melawan tim Bajol Ijo.

“Kita sudah berubah, disini bermain sangat susah terbukti kita baru bisa menang dua kali, dua kali draw yang lain kalah itu dulu tapi. Tapi puji tuhan permainan hari ini cukup bagus para pemain bekerja keras meski hari ini banyak dapat kartu banyak,” ucap Dejan.

Sementara itu, Abimanyu pemain belakang Madura United ini mengatakan jika ia bersyukur bisa mendapat kepercayaan oleh sang pelatih, dua kali pertandingan terakhir ini selalu diturunkan.

Ia akan berusaha semaksimal mungkin dan bekerja lebih keras lagi untuk Madura United, menurutnya mendapat kepercayaan dari pelatih harus bertanggung jawab.

“saya bersyukur diberi kepercayaa di dua pertandingan kemarin dan sekarang, semoga kedepannya bisa lebih keras lagi bermainya. Dan saya mewakili teman yang lain hari ini kita semua sudah bekerja keras,”ucap Abi usai pertandingan.

Kini setelah melawan Persebaya Sururabaya, Madura United akan melakukan evaluasi kembali untuk persiapan melawan Persija Jakarta di pertandingan ke 14. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar