Olahraga

Mental Pemain Bangkit, Arema FC Menang Telak 4-0 Atas PSS

Pertandingan Arema FC kontra PSS Sleman.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC menang dengan skor meyakinkan 4-0 atas PSS Sleman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa, (24/9/2019). Dalam laga ini, Arema FC bermain begitu dominan dengan tidak memberi banyak ruang bagi pemain lawan.

Empat gol Arema FC, masing-masing dicetak oleh Makan Konate melalui eksekusi tendangan penalti pada menit ke 27. Gol kedua Arema dicetak oleh Ridwan Tawainela melalui sundulan memanfaatkan bola liar pada menit ke 38.

Di babak kedua meski sudah unggul 2-0, Arema FC tidak mengendurkan serangan. Justru Arema FC menambah keunggulan melalui Rivaldy Bawuo pada menit ke 58 dan Hanif Sjahbandi dengan sepakan keras pada menit ke 67.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku bangga sebab semua pemain telah bermain sempurna. Bahkan, dia melihat tidak ada kesalahan sedikitpun yang dilakukan oleh pemainnya dalam laga ini.

“Semua pemain bermain bagus dan disiplin, saya bahkan tidak melihat kelemahan tim ini. Jika bermain seperti ini dengan tempo tinggi meskipun cuaca yang panas. Saya yakin Arema akan menjadi tim terbaik di Liga 1,” ujar Milo.

Dengan kemenangan ini, Arema FC untuk sementara berada di posisi empat klasemen Liga 1 dengan 30 poin. Sedangkan PSS tertahan di peringkat tujuh dengan 28 poin. Milo mengatakan, kunci kemenangan terletak pada mental para pemain.

“Masalah tim ini bukan fisik tapi mental, bila mental bagus hasilnya akan bagus. Pemain merespon kritik dengan menunjukan mental yang bagus hari ini,” tandasnya. [luc/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar