Olahraga

Menpora Bersama Kadispora Jatim Sidak ke GBT

Surabaya (beritajatim.com) – Sidak ke Gelora Bung Tomo, Surabaya Mentri Pemuda dan Olah Raga, Zainudin Amali tak bisa masuk ke dalam stadion. Menunggu selama 10 menit tak ada satupun petugas dari Dinas Pemuda Dan Olah Raga Surabaya yang berada di lokasi.

Zainudin Amali datang didampingi oleh Kadispora Jatim, Supratomo dan Ketua KONI Jatim, Erlangga Satriagung. Rombongan hanya bisa melihat kondisi lobby stadion yang berlokasi di Pakal, Surabaya ini.

Dihubungi melalu telepon selulernya, Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriadithya Prajatara mengatakan tidak mengetahui ada informasi jika Kemenpora akan berkunjung ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (3/11/2019).

“Saya ngga tahu kalau ada kunjungan dari Menpora ke GBT, ini saya mencoba menghubungi Dispora masih belum nyambung,” ucap Febri.

Rencananya, Zainudi Amali berkunjung ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya ini akan melihat bagaimana kondisi stadion yang rencananya akan menjadi salah satu tuan rumag FIFA World Cup U20 2021 mendatang. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar