Olahraga

Piala Presiden

Menikah, Persebaya Tanpa Hansamu Kontra Perseru

Surabaya (beritajatim.com) – Hansamu Yama dipastikan tak akan turun dilaga perdana Piala Presiden 2019 di Bandung lantaran sedang melangsungkan pernikahan. Otomatis ketidakhadiran Hansamu tentu membuat pekerjaan rumah bagi para pelatih untuk meracik kembali komposisi pemain dilini belakang menggantikan Hansamu.

Bejo Sugiantoro, Ass pelatih Persebaya mengatakan jika dirinya bersama jajaran pelatih masih mencari opsi pengganti pemain belakang Persebaya. “Hansamu absen di pertandingan pertama karena sedang melangsungkan pernikahan, mungkin dia bisa bermain di beberapa pertandingan setelahnya. Tentu kita akan cari opsi lain siapa yang bisa menggantikan,” ucap Bejo usai berlatih di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Rabu (27/2/2019).

Sementara disinggung akan pergantian posisi Hansama akan digantikan oleh Rachmad Irianto, mantan pemain Persebaya ini masih ragu untuk menjawab pasalnya hingga hari ini Bejo masih belum mengontak kembali sang anak usai final Piala AFF 2019. “Rian saya belum kontak jadi belum bisa saya kasih jawaban soal siapa penggantinya,” imbuhnya.

Rencananya Persebaya akan membawa semua pemain seniornya ke Bandung, Kamis (28/2/2019) untuk kompetisi Piala Indonesia. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar