Olahraga

Mengapa Sanchez Tampil Buruk di MU?

Milan (beritajatim.com) – Alexis Sanchez membeberkan penyebab tampil buruk selama memperkuat Manchester United. Dia menyebut, Setan Merah kurang memberikan kepercayaan kepadanya.

Sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018, Sanchez hanya mencetak lima gol dari 45 laga bersama MU. Dengan gaji mencapai 500 ribu Poundsterling per pekan, jelas kontribusinya tak sepadan.

MU akhirnya melepas Sanchez ke Inter Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim. Meski demikian, Manchester Merah tetap ikut serta menanggung sebagian gaji mantan pemain Barcelona itu.

Sanchez mengaklaim, dia tampil buruk bersama MU karena jarang mendapat kepercayaan main penuh selama 90 menit. “Jika mereka membiarkan saya tampil penuh, saya pasti bisa meraih kesuksesan. Tapi terkadang saya hanya main 60 menit dan tidak dimainkan di laga berikutnya. Saya tak tahu mengapa,” kata Sanchez, dikutip dari Daily Mail.

Dari 45 laga bersama MU, Sanchez tampil penuh sebanyak 10 kali. Dari 10 pertandingan, dia hanya menyumbang satu gol melawan Huddersfield Town pada 3 Februari 2018. [inilah.com]

Apa Reaksi Anda?

Komentar