Olahraga

Menepi, Cidera Dua Pemain Persebaya Kambuh

Surabaya (beritajatim.com) – Dua pemain Persebaya, M Nasir dan Zoubairou Garba kembali harus menepi tak mengikuti sesi latihan, Sabtu (7/3/2020) pagi di Lapangan Polda Jatim. Diketahui, kedua pemain ini kembali mengalami cidera saat berlatih.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengatakan jika cidera kedua pemain ini kambuh cidera lagi, otomatis mereka harus menepi melakukan treatment di pinggir lapangan. Nanti akan dilihat perkembangan selanjutnya. “Kondisi dua pemain ini masih harus menepi saat latihan, yaitu Natsir sama Zubairou karena cideranya kambuhan,” ucap Aji Santoso.

Sementara latihan fisik kembali diberikan staf pelatih kepada skuad Persebaya sebelum libur. Selain itu, mereka juga melakukan latihan taktik dan conditioning untuk mempersiapkan pertandingan melawan Persipura, Jumat (13/3/2020) mendatang. Bahkan Aji tak membuat ujicoba pertandingan meskipun jeda pertandingan masih satu minggu kedepan.

“Tidak ada uji coba karena tidak ada waktu, hari ini latihan terakhir. Senin sore sampai Selasa latihan, Rabu libur dan Kamis OT lalu pertandingan, jadi ya kita genjot latihan keras saja,” imbuh Aji.

Penundaan pertandingan melawan Persija yang seharunya digelar Sabtu (7/3/2020) menjadi kesempatan Aji Santoso untuk evaluasi para pemainnya. Dengan jeda yang hampir seminggu, Aji bisa memoles dan menyiapkan pemainnya dengan latihan fisik dan taktik yang cukup ketat.[way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar