Olahraga

Greg Nwokolo Perpanjang Pengabdian

Menanti Trisula Baru Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Greg Nwokolo dipastikan bertahan bersama Madura United FC, guna menghadapi ketatnya jadwal kompetisi musim 2020 mendatang.

“Greg Nwokolo adalah bagian dari tim (Madura United), karena ia memiliki kontrak lama di klub ini,” kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan, Jumat (3/1/2019) malam.

Kepastian bergabungnya Greg Nwokolo bakal menandakan adanya trisula baru di lini depan Laskar Sape Kerrab, khususnya pasca bergabungnya winger asing asal Ghana, Emmanuel Oti Essigba. “Kedatangan Oti yang berposisi sebagai winger sesuai dengan kebutuhan tim, sebagaimana diskusi dengan manajemen klub untuk posisi lini depan,” ungkapnya.

“Untuk posisi (jersey) nomor 9 ada Beto (Alberto Goncalves) dan Greg juga sewaktu-waktu bisa menjalankan peran nomor sembilan. Bergabungnya Oti dan bertahannya Beto dan Greg bakal menjadi kerangka tim (trisula),” sambung juru taktik yang akrab disapa Coach RD ini.

Dengan komposisi tersebut, pihaknya memiliki berbagai alternatif dalam menerapkan berbagai strategi di sektor depan tim yang bakal diraciknya. “Kita memiliki banyak pilihan strategi, apalagi dengan segera bergabung beberapa pemain muda lokal bersama tim,” tegasnya. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar