Olahraga

Menanti Kontribusi Matias Dan Elias di Arema FC

Pemain asing baru Arema FC, Matias Malvino.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC mendatangkan dua pemain asing baru yang belum pernah bermain di Liga Indonesia. Mereka Matias Malvino mantan pemain Defensor Sporting Club, Uruguay berposisi bek. Dan penyerang asal Argentina Elias Alderte mantan pemain Club Atletico Chacarita Junior, Argentina.

Matias Malvino mengaku mengetahui informasi Arema FC dari dua pemain asal Uruguay yang pernah bermain di Arema, Esteban Guillien dan Cristian Gonzales. Dia pun mengaku senang bisa berkarir di Indonesia bersama Arema. “Saya tahu Arema karena sudah ada pemain Uruguay, Esteban Guillien dan Cristian Gonzales pernah bermain disini,” kata Matias.

Di Arema, Matias menggantikan posisi Arthur Chuna yang tidak masuk skema permainan Mario Gomez. Matias memiliki pekerjaan rumah yang cukup besar, yakni menjaga lini pertahanan agar tak mudah kebobolan. Pada musim lalu Arema memiliki rekor burik dengan catatan kemasukan 62 gol.

“Itu bukan hanya tugas pemain belakang mulai tengah dan depan harus ikut berkontribusi. Kita harus kerja keras agar Arema bisa menang disetiap pertandingan,” papar Matias.

Sementara Elias, mengaku tertarik bergabung Arema karena ingin merasakan pengalaman bermain di luar Argentina. Perlu diketahui, Elias merupakan pemain pinjaman dari Club Atletico Chacarita Junior. Dia direkrut atas pertimbangan Mario Gomez.

“Karena saat saya dapat tawaran dari Arema saya ingin dapat pengalaman di luar Argentina. Apalagi saya dengar Aremania punya passion dan dukungan yang luar biasa ke tim,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar