Olahraga

Menang Tipis, Timnas U-19 Tundukkan Deltras Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) -Timnas Indonesia U18 menang tipis dalam laga uji coba melawan Deltras Sidoarjo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (20/7/2019). Gol tunggal Timnas U-19 diciptakan Brilian Aldama.

Bermain agresif sejak menit awal babak pertama, sempat membuat para pemain Deltras Sidoarjo kewalahan. Dominasi cantik Amiruddin Bagus Khafi Al-Fikri dkk membuat Deltras terpaksa bermain bertahan.

Namun demikian, anak asuh Fakhri Husaini belum bisa menjebol gawang Deltras lantas finishing yang masih kurang. Dengan umpan-umpang panjang, membuat Timnas berusah melakukan tendangan dari luar kotak penalti.

Gol semata wayang Timnas U-19 dicetak Brylian Aldama pada menit ke 34 dari luar kotak penalti. Dengan begitu,  Timnas U-19 unggul 0-1 atas tuan rumah. Keunggulan itu bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Timnas bermain dengan tempo cepat, itu setelah masuknya M Supriadi. Meskipun begitu lini depan Timnas U-19 tidak bisa memanfaatkan peluang yang diciptakan.

Hingga babak kedua usai, keunggulan 0-1 tetap bertahan. Dengan hasil ini Timnas U-19 masih akan melakoni laga uji coba ketiga melawan Persekapas Pasuruan, Senin 22 Juli 2019. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar