Olahraga

Menang Terus di Laga Uji Coba,Semeru FC Tak Mau Over Confidence

Lumajang (beritajatim.com) – Semeru FC Lumajang belum merasakan kekalahan dalam beberapa kali melakukan uji coba dengan klub Liga 3 Zona Jawa Timur dan Nasional. Bahkan, dilaga terakhir melawan persijap Jepara mampu menang 3 gol tanpa balas di STadion Semeru, Minggu (28/7/2019) kemarin.

“Kita tidak mau over confidence dulu,” kata Pelatih Semeru FC, Stevan Keltjes pada beritajatim.com, Senn (29/7/2019).

Menurut dia, dirinya masih terus melakukan pembenahan pada pemain inti dan pelapis sebelum kompetisi diputar. Sehingga buntuh banyak sekali uji coba dengan tim-tim di levelnya. “Hingga saat ini beluma ada pemain inti, semuanya harus siap saat diturunkan,” paparnya.

Stevan juga masih memiliki pekerjaan rumah dalam mengkombinasikan kemampuan antar pemain disetiap strateginya. Pasalnya, Liga 3 Nasional memiliki waktu kompetisi yang lama sambil menuggu hasil laga di Kompetisi ZOna Provinsi. “Kami harus menjaga kondisi pemain terus,” ungkapnya.

Sementara, Manajer Semeru FC, Gathan Thoriq mengaku terus memantau perkembangan anak asuhnya dan kekuatan lawanya. Pasalnya, target The Lava untuk bisa kembali ke Liga 2 Nasional.

“Kita fokus kesana, agar pemain dan manajemen memiliki visi sama,” pungkasnya.
Di 3 laga terakhir Semeru FC menang 2-0 melawan Blitar Poetra, Seri melawan Persikoba 1-1 dan menang lawan Persekapas 2-1. (har/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar