Olahraga

Kalahkan PSIS Semarang 3-0

Menang Telak, AQ Senang Performa Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi mengaku senang dengan performa timnya saat mengalahkan PSIS Semarang, pada laga pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Sabtu (24/8/2019) malam.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab sukses mengalahkan PSIS Semarang dengan skor telak 3 gol tanpa balas. gol ke gawang Mahesa Jenar dicetak Al-Fath Fatier dan David Laly, serta sebiji gol bunuh diri Patrick Mato.

Terlebih pada laga tersebut, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan tampil ciamik dengan permainan menghibur seperti yang diharapkan sang presiden klub. Bahkan AQ (sapaan akrab Achsanul Qosasi) juga mengapresiasi performa timnya melalui jejaring media sosial (medsos) pribadinya.

“Ada though pass, ada crossing, ada tik-tak dengan passing terukur, dan ada variasi serangan. Semua (pemain) bergerak dan minim kartu kuning, terima kasih Sape Kerrab,” puji AQ melalui jejaring medsos pribadinya.

Memang pada laga tersebut, racikan khas Rasiman yang menempati posisi Dejan Antonic terbukti jitu. Sekalipun pada awal pertandingan, Slamet Nurcahyo cs cukup kesulitan mengembangkan permainan akibat prassing ketat para pemain tim tamu.

Hanya saja pada babak kedua, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu mulai menemukan ritme permainan. Khususnya pasca mereka sukses memecah kebuntuan dan mencetak gol dalam waktu relatif singkat, kondisi tersebut membuat motivasi mereka meningkat dan mengakhiri paceklik kemenangan dalam laga laga beruntun. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar