Iklan Banner Sukun
Olahraga

Menang Dengan Aggregat 4-1 atas PSIS, Arema FC Langsung Tatap Final

Arema FC.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang dalam leg kedua semifinal Piala Presiden, Senin, (11/7/2022). Dengan kemenangan ini Singo Edan melaju ke final karena unggul aggregat gol 4-1 atas Laskar Mahesa Jenar.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menilai secara permainan timnya mampu tampil apik sepanjang laga. Dia mempersembahkan kemenangan untuk semua elemen di Arema mulai dari manajemen hingga Aremania. “Keseluruhan permainan kita main bagus, meraih kemenangan dan kita datang ke final. Selamat untuk semua terutama untuk pemain dan Aremania Aremanita atas hasil ini,” ujar Eduardo.

Setelah ini, Arema FC akan terus melanjutkan program latihan yang telah disusun. Tidak ada waktu santai bagi skuat Singo Edan. Mereka akan langsung fokus menatap laga final melawan Borneo FC mendatang. “Tapi hari ini belum selesai. Kita harus bekerja, bekerja dan bekerja agar proses itu terus meningkat,” imbuh Eduardo.


Dari segi permainan, progres Arema FC terus mengalami kemajuan. Bagi Eduardo itu adalah hal yang wajar. Sebab, dalam persiapan pra musim dirinya masih meraba-raba komposisi yang pas untuk skuat utama Singo Edan.

“Tentu ini normal, karena ini persiapan sebelum kompetisi. Ini pra musim turnamen, tapi kita tetap menjalani dengan serius. Kadang meski kita minim waktu untuk latihan tapi saya senang dengan proses yang dijalani pemain,” tandasnya. (luc/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev