Iklan Banner Sukun
Olahraga

Menang dari RANS Nusantara Jadi Modal Berharga Arema FC Berlaga di Piala Presiden

Pemain Arema FC. (Ist)

Malang (beritajatim.com) – Arema FC sukses menghentikan perlawanan RANS Nusantara FC dengan skor 4-0 dalam laga ujicoba di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Selasa, (7/6/2022). Gol Arema FC dicetak oleh Hanis Sagara, Gian Zola, Dedik Setiawan, dan Bramntio Ramadhan.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, mengatakan kemenangan ini menjadi bekal berharga berlaga Piala Presiden 2022 yang bakal kick off 11 Juni 2022. Dia memuji semua pemain yang tampil bagus dalam laga ujicoba ini.

“Saya pikir laga ini secara keseluruhan tim bermain bagus, semua pemain juga tampil bagus. Secara umum ini adalah tes yang positif untuk tim ini sebelum Piala Presiden digelar,” ujar Eduardo, Rabu (8/6/2022).

Pelatih asal Portugal ini mengaku senang dengan progres permainan Johan Alfarizi dan kawan-kawan. Meski demikian, dia menegaskan tidak ada waktu bersantai bagi Singo Edan. Pemain harus kerja keras mempersiapkan diri hingga Liga 1 dimulai.

“Tentu senang tapi kita ingin selalu lebih. Kita tidak akan santai karena setiap hari kita harus kerja keras dan memberikan kualitas yang lebih daripada ini,” imbuhnya.

Dia menilai permainan cantik dengan gol-gol indah adalah hasil dari kerja keras semua pemain dalam menjalani sesi latihan. Eduardo pun mempersembahkan kemenangan ini kepada Aremania yang memberikan dukungan total meski laga ini hanya berlabel persahabatan.

“Saya pikir target saya hari ini juga positif, tim bermain bagus semua pemain dan staff saya beri selamat karena ini hasil latihan setiap hari. Dan tentu kemenangan ini juga untuk suporter,” tandas Eduardo. (luc/beq)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar