Olahraga

Menang Atas Madura United, Milo: Kami Tampil Mendominasi

Pelatih Arema FC Milomir Seslija dan Hamka Hamzah.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Madura United, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (8/11/2019).

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, semua pemainnya bermain luar biasa. Hamka Hamzah Cs bermain mendominasi, hingga tak memberikan kesempatan MU menciptakan peluang untuk mencetak gol.

“Laga yang sulit tapi pemain Arema mampu bermain bagus, mampu melakukan dominasi, luar biasa. Dengan tidak membuat Madura banyak memiliki ruang, termasuk tidak memiliki banyak peluang,” papar Milo.

Milo mengatakan, tidak mudah keluar dari situasi sulit usai menelan kekalahan atas Badak Lampung pada pekan lalu. Terlebih, para pemain mendapat kritikan keras dari Aremania pasca hasil buruk itu.

“Terimakasih pemain yang telah keluar dari situasi sulit kemudian berjuang setelah kalah dari Badak Lampung. Itu tidak mudah. Terimakasih juga untuk Aremania yang tetap memberikan dukungan meski tim dalam kondisi turun,” tandasnya.

Dengan kemenangan ini, pasukan Milomir Seslija kembali naik ke peringkat lima klasemen sementara dengan catatan 41 poin. Sementara bagi MU, kekalahan ini tak mengubah posisinya di urutan kedua klasemen dengan koleksi 46 poin. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar