Olahraga

Masa Depan Djanur di Persebaya Bakal Ditentukan saat Kontra Persipura

Surabaya (beritajatim.com) – Manajemen Persebaya mengaku telah memberikan warning atau peringatan keras kepada pemain dan pelatih terkait hasil kurang memuaskan di lima laga terakhir Bajul Ijo tanpa kemenangan. Seperti diungkapkan Manajer Persebaya, Candra Wahyudi di Lapangan Polda Jatim, Rabu (31/7/2019).

“Tidak harus kami laporkan semuanya, terpenting sudah ada warning. Intinya tunggu tindakan selanjutnya saja,” katanya kepada wartawan.

Jujur, menurut Candra, lima laga terakhir Persebaya tanpa kemenangan membuatnya kecewa bercampur geram. Untuk itu, dirinya berjanji akan melakukan tindakan tegas kepada pemain dan pelatih jika hal itu terus berlanjut. “Pasti akan ada tindakan, karena lima laga tanpa kemenangan itu hasil yang sangat mengecewakan, dan semua pertandingan itu semuanya tidak sesuai harapan,” katanya.

Batas waktu yang diberikan Candra cukup adil, yakni menunggu hasil pertandingan besok kala Persebaya menjamu Persipura di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (2/8/2019). Kalau hasilnya seri atau kalah, maka nasib pelatih akan langsung diputuskan. “Tinggal ke depan (lawan Persipura) saja seperti apa, kalau tidak sesuai harapan lagi, tentu akan ada tindakan tegas,” ujar Candra. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar