Iklan Banner Sukun
Olahraga

Marsel Bantah Ada Persaingan Pemain di Skuad Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Nama Marselino Ferdinan kian mencuat karena permainannya yang cukup apik bersama skuad Persebaya. Adik kandung Oktavianus Fernando ini pun kerap kali membuat tim lawan ketar ketir dengan permainanya yang menikam.

Otomatis dengan kualitasnya yang kian menonjol tentu persaingan antar pemain kerap terjadi, apalagi ia bersaing dengan para seniornya di tim asal kota Pahlawan ini.Namun hal itu tidak membuat Marsel berkecil hati, ia justru bahagia bisa menjadi satu komponen dengan para seniornya di Persebaya.

Menurutnya para seniornya ini lebih bisa merangkul kepada pemain juniornya. “Jadi kalau di tim Persebaya ini para seniornya merangkul dengan baik, sering kali diingatkan jangan cepat puas, rendah hati dan dari wejangan itu yang selalu saya tanamkan. Makanya saya selalu bermain dengan maksimal dan kerja keras,” ungkap Marsel.

Ditanya soal target bermain di Persebaya, mantan pemain timnas U16 ini mengatakan jika belum ada target apapun untuk saat ini. Yang terpenting tampil maksimal di setiap pertandingan. “Tidak targetnya, yang penting tampil maksimal tiap laga dan tidak terlalu muluk yang penting kerja keras di setiap pertandingan,” imbuhnya.

Bahkan yang menarik, Marcelino kini dalam bidikan pelatih timnas Indonesia Shin Tae Yong. Tim kepelatihan timnas Indonesia terlihat saat ini tengah berada di Bali untuk melihat performa pemain yang akan masuk dalam skuad timnas Indonesia. [way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar