Olahraga

Mario Gomez Pilih Tinggalkan Arema FC

Pelatih Arema FC Mario Gomez usai laga.

Malang (beritajatim.com) – Mario Gomez memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisi pelatih Arema FC. Dia sudah tidak menampakam diri di latihan perdana Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Senin (3/8/2020).

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan bahwa keputusan Mario Gomez mundur sudah disampaikan sejak dua pekan lalu. Dia dipastikan tidak akan menghabiskan Liga 1 musim ini dengan Arema FC.

Ruddy mengatakan bahwa Mario Gomez telah mengucapkan terimakasih karena telah diberi kesempatan melatih Arema FC meski hanya tampil di Piala Gubernur Jatim dan tiga laga pekan Liga 1. Mario Gomez memilih tidak melanjutkan karir bersama Arema FC karena tidak ada kecocokan soal renegoisasi kontrak.

“Intinya Gomez berterima kasih dan menyatakan bahwa tidak bisa berlanjut dengan situasi yang ada sekarang. Situasi yang dimaksud adalah terkait kebijakan renegosiasi berdasar surat PSSI SKEP 48 dan 53,” kata Ruddy Senin (3/8/2020).

Baca Juga:

    Ruddy mengungkapkan, bahwa dirinya telah berkomunikasi dengan agen dari Mario Gomez. Dia menjelaskan perihal adanya kebijakan renegosiasi kontrak. Menurutnya, dampak dari pandemi Covid-19 banyak klub sepak bola mengalami kerugian karena kehilangan beberapa sektor pemasukan.

    “Kemarin Jumat, Gomez juga sudah keluar dari grup whatshap pelatih. Jadi saya sampaikan kepada asisten bahwa mungkin latihan perdana tanpa pelatih kepala,” tandas Ruddy. luc/but]





    Apa Reaksi Anda?

    Komentar