Olahraga

Mario Gomez Anggap Kenangan Bersama Persib Hanyalah Masa Lalu

Pelatih Arema, Mario Gomez dan Bagas Adi.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu, (8/3/2020). Menghadapi mantan tim, pelatih Arema, Mario Gomez mengaku akan profesional dan siap mempersembahkan kemenangan atas Arema FC.

Mario Gomez menganggap kenangan indah bersama Persib merupakan masa lalu baginya. Apalagi menurutnya, pelatih Persib saat ini, Robert Alberts juga menghadapi situasi yang sama. Duel ini menjadi duel kenangan masa lalu bagi pelatih Arema FC dan Persib.

“Masa lalu yang baik tetaplah masa lalu. Saya pernah bekerja di Persib. Saya punya kenangan indah di sana. Tapi sekarang harus profesional, saya akan bekerja untuk kemenangan Arema,” papar Mario Gomez, Sabtu, (7/3/2020).

Gomez menilai laga ini akan berjalan dengan ketat dan sulit. Sebab, kedua tim sama-sama ingin meraih kemenangan demi mengamankan posisi atas di klasemen. Bagi Arema kemenangan ini sangat penting karena merupakan laga perdana di partai kandang.

“Karena kita ingin menjaga di papan atas dan tentu saja juga karena besok ini adalah di laga home pertama Arema. Tentunya kemenangan itu sangat berarti bagi fans,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar