Iklan Banner Sukun
Olahraga

Mantan Pemain Bali United Ini Sukses Bisnis Apparel di Magetan

Windu Wibowo saat tunjukkan jersey untuk pertandingan uji coba buat Persemag Magetan. (Foto: Aditya Chandra for beritajatim.com)

Magetan (beritajatim.com) – Apparel lokal asal Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Windu Sport Apparel jadi official apparel tim kontestan sepak bola Liga 3, Persatuan sepak bola Magetan (Persemag) musim 2021.

Dalam jersey baru Persemag buatan apparel Windu Sport ini terlihat simpel namun menawan. Dengan berwarna dasar kuning yang di bagian bawah dadanya bertuliskan Pusaka Land serta nampak logo apparel Windu Sport dan Persemag di bagian dada.

Pemilik Windu Sport Apparel, Coach Windu Wibowo (36) mengatakan jersey tempur yang dia buat untuk Persemag ini hanya digunakan sebagai jersey latihan dan exhibition match atau pertandingan persahabatan saja.

“Untuk Persemag sendiri, jersey latihan dan laga persahabatan dari Windu Sport, untuk jersey pertandingan resmi liga 3 nanti kita dapat dari Asosiasi Provinsi (Asprov Jatim),” ujarnya pada beritajatim.com, Kamis (14/10/2021).

Windu Sport Apparel didirikan tahun 2016 yang lalu di Ponorogo. Kala itu Windu Wibowo masih aktif menjadi pemain profesional sepak bola sebagai gelandang serang Bali United. Setelah gantung sepatu pada 2018, Apparel milikinya pindah ke Jalan Kalimantan, Kelurahan Kepolorejo, Kecamatan/Kabupaten Magetan hingga sekarang.

Jersey buatan Windu Sport Apparel jadi idola buat klub-klub amatir maupun lokal. Bahkan dalam satu bulan dirinya dapat menerima pesanan ratusan stel jersey dari beberapa daerah di Indonesia.

“Peminat produk jersey kami banyak yang dari luar kota, seperti Blitar, Tangerang, Kediri, Ponorogo, Bali dan yang terakhir ini baru jadi dari Sulawesi Selatan, serta rata-rata sekali pesan bisa 30 sampai 100 stel jersey,” ungkap pelatih Persemag Magetan itu. (fiq/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar