Iklan Banner Sukun
Olahraga

Mantan Kiper Persebaya Ikut Seleksi di Gresik United

Gresik (beritajatim.com)- Mantan kiper Persebaya dan Persik Kediri Dimas Galih Pratama mengikuti seleksi di skuad Gresik United. Pemain yang memiliki tinggi 185 centimeter itu sebelumnya juga pernah memperkuat Sulut United di ajang kompetisi Liga 2 musim lalu.

Nama Dimas Galih sebenarnya tidak asing bagi pecinta bola masyarakat Gresik. Pasalnya, pada liga 1 musim 2016 hingga 2017 juga pernah berkostum Persegres. Sudah banyak klub yang pernah Dimas Galih Pratama mulai dari Kalteng Putra, Persijap Jepara, dan PSM Makasar.

Keberadaan pemain berusia 29 tersebut dikaitkan dengan asisten pelatih Gresik United, Andik Ardiansyah. Pada liga 2 musim lalu pernah satu tim di Sulut United. “Mengenai keberadaan Dimas Galih ikut seleksi biar pelatih kiper Ahmad Nurosadi yang menilai,” ujar Manajer Gresik United, Thoriqi Fajrin, Minggu (1/5/2022).


Ia menambahkan, sampai saat ini timnya masih melakukan seleksi pemain sebelum kompetisi liga 2 digulirkan. Langkah ini diambil sebagai bentuk keseriusan Gresik United. “Seleksi pemain masih terus dilakukan usai libur lebaran. Sejumlah pemain yang dibidik juga datang,” imbuhnya.

Sebelumnya, usai mempertahankan Khusaeri sebagai pelatih kepala, tim yang berjuluk laskar ‘Joko Samudro’ itu mempertahankan sembilan pemain. Diantaranya, Rendy Jaya, ,Akbae, Supaat, Akbar Juansyah, Fajar, Ghardika Arya, Syahrur Ramadhani, Ilham dan Ulul Arham.

Sementara pemain yang dilepas antara lain, M.Alfin, M.Irvan, Deddy Mustofa dan Chepi. Komposisi pemain yang dipertahankan sudah sesuai dengan skema dan kebutuhan pelatih. Manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih. Termasuk proses seleksi pemain yang masih berjalan saat ini. [dny/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar