Iklan Banner Sukun
Olahraga

Mantan Bek Semen Padang Merapat ke Gresik United

Risman Maidullah saat masih memperkuat PSIM Jogyakarta.

Gresik (beritajatim.com) – Gresik United terus bergerak dan berburu untuk mendapatkan pemain terbaik sebelum terjun di kompetisi Liga 2 tahun ini. Tim bermarkas di Gresik itu resmi mendapatkan full bek kanan eks Semen Padang, Risman Maidullah.

Pemain yang telah malang melintang di kompetisi Liga 2 tersebut diharapkan bisa menjadi tembok kokoh di lini pertahanan Gresik United.

Musim lalu, Risman Maidullah memperkuat Semen Padang serta pernah berkostum PSIM Yogyakarta. Pemain dengan tinggi badan 170 centimeter itu bertekad memberikan yang terbaik buat tim barunya Gresik United.

“Saya siap memberikan yang terbaik buat Gresik United menuju level tertinggi di Liga 1 musim mendatang,” ujarnya, Minggu (22/05/2022).

Usai mendapatkan pemain berusia 29 itu, manajemen Gresik United tak lelah terus berburu pemain untuk melengkapi semua lini. Sebelumnya, tim dengan identik jersey kuning-kuning itu merekrut pemain gelandang bertahan Qibdi Riza Fahrudin eks Persekat Tegal, dan Muhammad Ghozy bermain sebagai gelandang menyerang mantan pemain PS HW.

Saat ini ada 14 pemain yang sudah teken kontrak. Pemain itu di antaranya Gardhika Arya Putra, M. Ulul Arham, M. Supaat, M. Akbar Arjunsyah, Ilham Ramdhani, Syahrur Ramdhani, M. Fajar Ali Syahbana, M. Akbar Haris, Rendy jaya, Sackie Teah Doe, Heri Setiawan, kemudian Qibdi Riza Fahrudin Muhammad Ghozy, dan Risman Maidullah.

Manajer Gresik United Thoriqi Fajrin menuturkan, timnya masih terus menambah lagi pemain serta mengincar pemain sesuai dengan rekomendasi pelatih.

“Tambahan pemain baru masih terus dilakukan sebelum mengarungi kompetisi Liga 2 tahun ini,” tuturnya.

Ia menambahkan, Gresik United terjun di kompetisi Liga 2 tidak main-main. Sebagai bentuk keseriusannya pihaknya ingin mendapatkan pemain yang berkualitas serta berpengalaman.

“Kami tidak main-main mengarungi kompetisi Liga 2. Termasuk diantaranya dalam merekrut pemain,” imbuhnya. [dny/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar