Iklan Banner Sukun
Olahraga

Manchester United Lambat di Bursa Transfer, Eks Asisten Ferguson: Itu Membunuh Erik Ten Hag Perlahan!

Ten Hag akan kesulitan di musim depan jika Manchester United tidak cepat ambil langkah (Tangkapan Layar Instagram @tenhag_officialfanpage)

Surabaya (beritajatim.com) – Rene Meulensteen, mantan asisten Sir Alex Ferguson turut mengomentari aktivitas transfer Manchester United di musim panas ini. Ia menilai lambatnya pergerakan MU di bursa transfer ini akan mempersulit Erik Ten Hag. Setan Merah akan menderita jika mereka tak segera mendatangkan pemain baru.

Mulai musim depan, Manchester United memang akan diracik sang manajer baru, Erik Ten Hag, yang empat musim terakhir cukup membawa Ajax Amsterdam pada performa gemilang. Sejak ditunjuk, Ten Hag dilaporkan ingin merekrut beberapa pemain baru.

Namun nyatanya hingga sampai hari ini belum ada satupun pemain yang diresmikan bergabung ke Old Trafford. Meulensteen mengaku dirinya resah mengamati pergerakan Manchester United saat ini. “Sejujurnya, aktivitas mereka [Manchester United] di bursa transfer musim panas ini cukup mengkhawatirkan,” terang pria asal Skotlandia itu.

Menurut Meulensteen, rival The Red Devils sudah cukup gesit di bursa transfer kali ini. Jadi dia menilai Man United akan menderita jika tidak segera mendatangkan para pemain baru. “Di sisi lain, Man United semakin jauh tertinggal dari mereka jika mereka tidak lekas mendatangkan pemain baru berkualitas dalam tempo dekat ini,”

“Coba anda lihat pergerakan Manchester City dan Liverpool yang sama-sama merekrut Erling Haaland dan Darwin Nunez. Mereka berhasil memperkuat tim mereka untuk musim depan,” Terangnya lebih lanjut dilansir dari TalkSports.

Lebih lanjut, Meulensteen menyebut bahwa MU harus segera bergerak di bursa transfer. Jika tidak, Ten Hag dipastikan akan sulit mempersiapkan tim jika pemain baru tidak datang. “Pekerjaan ini adalah langkah besar bagi Ten Hag. Dia butuh waktu untuk menjelaskan ide dan juga cara kerja dirinya ke ruang ganti United, karena situasi mereka cukup bermasalah, sehingga ia harus segera mengatasi masalah tersebut.”

“Jika dia (Ten Hag) punya skuat yang nyaris sama seperti musim lalu, maka ia akan mendapatkan pekerjaan yang sangat sangat sulit di musim depan,” ujarnya. Laporan yang beredar menyebut ada satu hal yang membuat MU lambat di bursa transfer.

Mereka saat ini sedang fokus untuk seutuhnya untuk satu transfer besar. Setan Merah dilaporkan akan mengunci transfer Frenkie De Jong, yang proses negosiasi transfer ini sangat berlarut-larut. (dan/ian)


Apa Reaksi Anda?

Komentar