Olahraga

Manchester United Butuh Ibra, Mumpung Mau Nganggur

Manchester (beritajatim.com) – Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama LA Galaxy segera berakhir. Pemain asal Swedia itu disarankan kembali memperkuat Manchester United.

Beberapa waktu lalu, Ibrahimovic mengindikasikan akan bermain di LaLiga lagi. Sebelumnya, dia pernah bermain bersama Barcelona.

Tapi, beredar rumor klub Seri A, Bologna juga tertarik mendatangkan Ibrahimovic. Konon kabarnya, Bologna siap memberikan gaji cukup besar untuk pemain 38 tahun itu.

Menurut Paul Ince, akan lebih baik Ibrahimovic kembali ke Liga Primer Inggris dan memperkuat MU. Perannya sebagai pemain berpengalaman dinilai sangat penting untuk pemain-pemain muda Setan Merah.

“Zlatan Ibrahimovic sepertinya tertarik kembali main di Spanyol, kemudian dia juga dikabarkan akan bertahan di MLS, dan dirumorkan main di Perth Glory. Tapi, saya pikir, jika dia mau, kembali ke Old Trafford akan menjadi pilihan bagus,” ujar Ince, dikutip dari Daily Mail.

“Dia bisa membimbing pemain-pemain muda di tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Pengaruhnya di luar lapangan juga dibutuhkan pemain-pemain muda,” tambahnya.

“Mereka membutuhkan seseorang yang bisa mengontrol ruang ganti pemain dan menjadi pemimpin sejati. Dia cocok dengan peran itu. Dia bisa menunjukkan kepada para pemain muda apa yang sudah dicapainya. Dia bisa menjadi dewa di ruang ganti MU,” tandasnya.

Ibrahimovic pernah berseragam MU selama dua musim di 2016-2018. Di Old Trafford, Ibrahimovic memenangkan Piala Liga dan Liga Europa. [but]

Sumber: inilah.com

Apa Reaksi Anda?

Komentar