Iklan Banner Sukun
Olahraga

Manajer Baru Persela Lamongan Sebut Perombakan Komposisi Tim dan Pelatih Baru

Lamongan (beritajatim.com) – Dengan kehadiran manajer barunya, Persela Lamongan kini telah fokus menyusun komposisi timnya dengan melakukan perombakan besar-besaran demi menyambut kompetisi pada musim depan.

Manajer Persela, Fariz Julinar Maurisal mengaku, bahwa hanya ada beberapa pemain dari musim lalu yang kini masih dipertahankan di Persela. “Ada sekitar 5 pemain saja yang kami pertahankan, yang masih terikat kontrak,” ujar Fariz, saat dihubungi wartawan, Senin (11/4/2022).

Adapun 5 pemain yang masih terikat kontrak bersama Persela tersebut yakni Akbar, Ibrahim Musa Kosepa, Riskqi Putra Utomo (Boski), dan Revan Joni Nuriyanto (Jibril). Oleh sebab itu, Persela segera berburu pemain untuk musim depan.

Mengenai daftar pemain yang masuk incaran, Fariz menyebut, jika saat ini sudah ada beberapa pemain yang telah masuk daftar bidikan. Selain itu, manajemen telah membuka komunikasi dengan para pemain Liga 1.

Lebih lanjut, ungkap Fariz, para pemain Liga 1 tersebut seluruhnya merupakan pemain lokal. “Untuk pemain, kita sudah komunikasi dengan beberapa pemain Liga 1. Kalau yang naturalisasi belum (komunikasi),” tuturnya.

Tak cukup itu, Faris menambahkan, bahwa kini pihaknya juga memburu pelatih yang akan menahkodai tim kebanggaan Kota Soto tersebut. Kendati demikian pihaknya masih enggan membuka identitas dua pelatih yang sedang menjalin komunikasi dengan Persela tersebut.

“Kita sudah intens komunikasi dengan 2 pelatih Liga 1. Namun, tunggu aja kabar selanjutnya, mas,” pungkasnya.[riq/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar