Olahraga

Manajemen Persibo Bojonegoro Pilih Pelatih Asal Surabaya

CEO Persibo Bojonegoro Abdullah Umar bersama Pelatih Persibo Moch Fachrudin.

Bojonegoro (beritajatim.com) – Chief Executive Officer (CEO) Persibo Bojonegoro Abdullah Umar telah mengumumkan pelatih kepala yang akan menukangi klub berjuluk Laskar Angling Dharma dalam proyeksi Liga 3 PSSI Jatim 2021-2022, kemarin petang.

Pelatih yang dipilih atas nama Moch Fachrudin kelahiran Surabaya yang sudah berlisensi B AFC tahu 2018. Dia juga pernah memperkuat klub sepakbola di antaranya Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, Deltras Sidoarjo maupun Persibo Bojonegoro.

 

Sedangkan untuk Asisten Pelatih I dipercayakan pada Ahmad Junaidi dari Probolinggo, dan Asisten Pelatih II Aris Tuansyah eks pemain Persibo Bojonegoro. Pemilihan tim tersebut menurut umar sesuai dengan kesepakatan manajemen setelah menggelar rapat bersama dan perimbangan matang.

“Kami percaya tim yang sudah dibentuk ini bisa membawa Persibo dengan baik pada kompetisi musim ini,” ujarnya, Selasa (22/6/2021).

Setelah ditetapkannya Pelatih dan Asisten, selanjutnya pihak manajemen akan melakukan seleksi dan rekrutmen pemain. Manajemen menarget, dalam kompetisi Liga 3 PSSI Jatim musim ini bisa membawa Persibo Bojonegoro mengerek prestasi di Liga 2 PSSI. [lus/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar