Olahraga

Manajemen Persibo Bojonegoro Angkat Bicara

Bojonegoro (beritajatim.com) – Menanggapi demontrasi yang dilakukan sejumlah suporter Persibo Bojonegoro, manajemen akhirnya angkat bicara, Kamis (28/2/2019). Aksi tersebut dilakukan karena tak kunjung jelas nasib klub kesayangannya jelang bergulirnya liga 3 Jawa Timur musim 2019.

Disampaikan Sekretaris Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi, pihaknya memahami kegelisahan suporter mengingat kegagalan Persibo dua musim ini. Meskipun kompetisi liga 3 baru akan dilaksanakan Juli 2019, namun ada beberapa hal yang harus dilakukan di awal.

Pihak manajemen juga sudah berdiskusi dengan Pemerintah Kabupaten, membahas langkah ke depan terkait nasib Persibo. “Kita memahami betul bagaimana kegelisahan suporter hingga mereka melakukan aksi, kita sudah diskusikan dengan Pemkab juga,” ujar Sally ketika dikonfirmasi.

Sally yang juga sebagai anggota DPRD Bojonegoro itu menjelaskan, akan mempersiapkan rencana kerja dan target bersama untuk klub kebanggaan masyarakat Bojonegoro. Selain itu, dia juga akan melakukan diskusi bersama elemen suporter, sebelum nantinya kembali berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten. “Targetnya kita Maret ya dilakukan pembahasan terkait Persibo,” terang Sally membeberkan.

Disinggung mengenai pihak sponsor apakah sudah ada yang merapat ke Persibo, Sally menjawab belum. Pada pertemuan yang direncanakan Maret mendatang tujuannya juga untuk membahas pembiayaan klub. “Nanti kita akan rumuskan pembiayaan dari mana saja pada pertemuan mendatang,” pungkasnya. [lus/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar