Iklan Banner Sukun
Olahraga

Manajemen Persemag Siapkan Tim Tangguh untuk 2023

Founder Persemag Magetan Arif Mustofa saat foto bersama pemain dan manajemen Persemag.

Magetan (beritajatim.com) – Persemag Magetan sukses menjalani babak penyisihan pada grup H Liga 3 Jatim 2021. Klub asuhan Windu Wibowo itu tampil menawan saat jalani penyisihan dengan dua kali imbang dan dua kali menang.

Arif Mustofa, owner sekaligus founder Persemag mengapresiasi kinerja pemain dan manajemen. Arif mengatakan, bahwa lolosnya Persemag ke babak berikutnya tersebut membuktikan bahwa sebenarnya Magetan memiliki potensi pemain muda berbakat dan kompetitif. Hal tersebut tidak lepas dari proses pembinaan yang benar dan berkelanjutan.

“Pembinaan ini perlu serius dibangun jauh-jauh hari dan kami juga melakukan pembenahan, sehingga ke depan hasilnya lebih maksimal”, kata pengusaha muda asal Magetan, Minggu (21/11/2021).

Arif tak memberikan target berat bagi klub berjuluk Macan Lawu itu. Dia hanya ingin segenap.pemain dan manajemen Pada gelaran kompetisi tahun ini, namun lebih pada proses pembinaan berkelanjutan. Sehingga, di tahun 2023, Persemag bisa jadi tim yang profesional.

“Ini adalah awal agar kedepan lebih maksimal, kami punya perencanaan sampai tahun 2023, untuk membentuk tim yang sudah matang. Sehingga di dalam pencarian talenta tahun ini, memperhitungkan waktu agar pemain – pemain hari ini masih bisa berlaga dua tahun kemudian. Dan kami akan terus poles skill dan teknik pemain agar matang di tahun 2023 nanti,” kata Arif.

Selanjutnya, pada babak 32 besar Persemag akan menghadapi klub yang cukup kuat dari pemuncak Grup N Liga 3 Jatim 2021, yaitu PSPK Kota Pasuruan yang digelar pada hari Selasa, 29 November 2021 di Stadion Delta, Kabupaten Sidoarjo. [fat/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar