Olahraga

Manajemen Persebaya Berdalih Telah Lakukan Pendekatan Kepada Para Pemain Asing

Surabaya (beritajatim.com) – Manajer Persebaya, Candra Wahyudi memberikan klarifikasi terkait pemain asing, mengingat saat ini para pemain lokal sudah mulai berlatih kembali di Surabaya.

Candra mengatakan jika manajemen Persebaya sedang berusaha melakukan komunikasi dan renegosiasi secara intens dengan semua pemain asing termasuk David Da Silva.

Sebelumnya, David Da Silva mengunggah foto dan memberikan caption dalam akun pribadinya @daviddsilva14 jika ia meminta ketegasan manajemen Persebaya terkait nasibnya, namun hal itu ditampik Candra sang manajer dengan dalih tidak memantau sosial media.

“Saya tidak tahu postingan dia dan tidak ikuti dunia maya,” ucap Candra Wahtudi selepas menggelar pertemuan dengan PT LIB di kantor Persebaya di Sutos.

Selain belum sepakat negosiasi ulang, David juga mengatakan masih menunggu sikap tegas Persebaya untuk ikut atau tidak saat kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan.

“Melalui agen saya, saya mencoba bernegosiasi dengan Persebaya. Tapi karena klub belum secara resmi ikut kompetisi maka saya disuruh tunggu untuk lanjut nego,” tulis David.

Tidak hanya David da Silva, Mahmoud Eid juga mengirimkan pesan harapan ke manajemen Persebaya terkait nasibnya di tim Bajul Ijo.[way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar