Olahraga

Manajemen Persebaya Bantah Pernah Bermain Skor Saat Liga 2

Surabaya (beritajatim.com) – Mantan manajer Persebaya, Chairul Basalamah menjelaskan jika dirinya menjabat manajer Persebaya, timnya sudah berjuang habis-habisan untuk memenangkan pertandingan.

Ia menjabarkan jika data statistik maupun rekaman pertandingan bisa membuktikan hal itu. Ada sejumlah peluang emas namun tidak berbuah gol.

”Situasi Persebaya ketika itu memang sedang berat. Putra pelatih Alfredo Vera kritis di rumah sakit. Lalu dua hari setelah pertandingan meninggal,” kata Chairul. ”Betapa kejam pemberitaan ini, menyebut nama saya seperti itu,” lanjutnya.

Sementara itu Cholid Goromah, salah satu manajemen Persebaya pun menegaskan jika berita yang ditudingkan kepada pihak Persebaya fitnah. Ia menegaskan jika dirinya sudah lama tidak ikut campur dalam urusan tim Persebaya.

Iya memang masih menjadi bagian Persebaya, namun hanya sebatas kompetisi internal dan tim amatir. ”Hotel Vasa yang saya disebut-sebut Jawa Pos naik lift untuk bertemu official Kalteng Putra, saya tidak pernah ke sana,” tegasnya.[way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar