Olahraga

Manajemen GU Resmi Beralih ke Manajemen Baru

Gresik (beritajatim.com) – Manajemen Gresik United (GU) resmi beralih dari manajemen lama PT Persegres Joko Samudra (PJS) ke manajemen baru bernama PT Gresik Usaha Sejahtera (Gus).

Peralihan manajemen tim sepak bola asal Gresik itu, ditandatangani oleh Komisaris PT Gus H.Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dengan Dirut PT PJS Khomarudin juga disaksikan sekretaris tim PT PJS Hendra dan Hendri. Manager Hardian (Sinyo) serta puluhan supporter Ultrasmania di salah satu cafe di Gresik, Selasa (11/02/2020).

Menurut Gus Yani, usai penandatangan menuturkan ada dua agenda penting terkait dengan peralihan ini. Pertama, peralihan pengelolahan dari PT PJS ke PT Gus. Kedua, soal proses payung hukum yang masih ditangani Polres Gresik.

“Hari ini semua proses tersebut sudah clear. Saya berharap usai kongres Asprov PSSI Jatim. Manajemen yang baru segera membentuk tim yang solid dan prestasinya meningkat,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun. Dirut PT Gus nantinya diisi seorang pengusaha muda yang bernama H. Nasikh Hakim serta beberapa tokoh bola senior Gresik, dan kelompok supporter Ultrasmania.

“Jajaran direksi PT Gus nantinya dibentuk setelah mengikuti kongres Asprov PSSI Jatim. Pasalnya, dari hasil kongres itu juga dibahas regulasi Liga 3,” ungkap Gus Yani.

Sementara itu, Ketum Ultrasmania H.Thoriqi Fajrin mengatakan, pihaknya bersyukur peralihan ini bisa selesai tanpa ada konflik. Kedepan, Ultrasmania sangat berharap GU bisa bangkit lagi dan meraih prestasi di tingkat nasional.

“Sambil menunggu tim dibentuk. Sebagai supporter berharap GU tidak jangan terlalu lama berkompetisi di Liga 3. Prestasi harus diraih mengingat Gresik pernah menjadi barometer sepak bola nasional,” tandasnya. (dny/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar