Iklan Banner Sukun
Olahraga

Manajemen Deltras FC Protes ke PT Liga, Jadwal Dinilai Tidak Fair

Surabaya (beritajatim.com) – Jadwal pertandingan liga 2 resmi akan digelar 27 Agustus mendatang. Menyikapi jadwal yang keluar di fase grup Timur, Deltras Sidoarjo menyatakan keberatan. Manajemen tim berjuluk The Lobster itu pun melayangkan nota keberatan resmi ke PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Asisten Manajer Deltras, Miftakhul Fahamsyah mengungkapkan, nota keberatan itu telah dilayangkan beberapa hari lalu. “Menurut kami ada yang kurang fair,” katanya.

Keberatan yang dimaksud, kata Mifta, adalah terkait jadwal pertandingan terakhir di putaran pertama dan kedua Liga 2. “Di putaran kedua, tim lain berakhir di Januari sementara kami berakhir di 21 Desember,”ucapnya.

Deltras mengharapkan ada penyesuaian jadwal terkait pertandingan akhir itu. “Kami menjunjung tinggi azas fair play,” imbuh mantan wartawan itu.

Selain itu, Deltras juga keberatan dengan padatnya jadwal pertandingan di salah satu pekan di Liga 2 tersebut. Ada sembilan hari Deltras harus bertanding sebanyak tiga kali.

“Kami harap ada satu yang digeser,” ucapnya.

Dari jadwal yang diterbitkan PT LIB, Deltras bertanding mulai 29 Agustus. Kemudian dilanjutkan pada 5, 10, 18, 22, 26 September, serta 1 dan 7 Oktober untuk putaran pertama. Sementara untuk putaran kedua Deltras bertanding pada 8, 11, 18, 26 November, dan 3, 10, 15, 21 Desember. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev