Iklan Banner Sukun
Olahraga

Terkait Vandalisme di Akadami Aji Santoso

Manajemen Arema FC Minta Maaf pada Manajer Persebaya

Vandalisme di mobil operasional ASIFA.

Malang (beritajatim.com) – Manajemen Arema FC menyesalkan aksi vandalisme yang dilakukan oleh oknum suporter di Markas atau kompleks Lapangan Aji Santoso International Football Academy (ASIFA) di Jalan Simpang Candi Panggung, Kota Malang. Aksi vandalisme dilakukan pada Rabu (23/2/2022) malam.

Dalam aksi vandalisme dilakukan oleh oknum suporter dengan mencoret mobil operasional ASIFA. Memasang spanduk hujatan ke pelatih Persebaya, Aji Santoso dan coretan di tembok markas ASIFA.

“Kami memahami bahwa kekalahan dalam sepakbola pasti memicu kekecewaan, namun bagaimana kekecewaan itu dituangkan dan diaktualisasikan ke perilaku positif bukan negatif apalagi sampai destruktif,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Kamis, (24/2/2022).

Sudarmaji mengatakan bahwa insiden vandalisme di ASIFA telah diselesaikan dengan baik. Manajemen Arema FC telah meminta maaf kepada Aji Santoso dan manajer Persebaya.

“Langkah gentleman sudah dilakukan Manager Interim Arema FC Ali Rifky langsung komunikasi dengan Coach Aji Santoso dan Manajer Persebaya Mas Chandra untuk meminta maaf atas reaksi oknum fans yang berlebihan. Mas Ali juga langsung bertindak cepat dengan melakukan perbaikan mobil milik ASIFA,” ujar Sudarmaji.

Sudarmaji berharap bahwa reaksi berlebihan yang dilakukan oleh supporter tidak terulang. Menurutnya rivalitas cukup 90 menit setelah itu semua balutan rivalitas antara Arema FC dan Persebaya berakhir.

“Banyak cara positif untuk mereaksi semangat tim yang mengalami kekalahan. Rivalitas tanpa merusak dan tanpa merugikan orang lain harus  selalu dikampanyekan, rivalitas hanya 90 menit dengan kualitas taktik dan strategi, kalah menang seri itu hasil yang biasa terjadi dalam sepakbola,” imbuhnya.

Manajemen Arema FC cukup yakin bahwa Aremania  tetap memiliki semangat untuk menjaga kondusifitas Malang Raya. “Kami optimis Aremania selalu akan menjaga kondisi kotanya akan dijaga termasuk menjaga Arema FC tetap ada dan berprestasi. Mohon nawak nawak tetap lanjutkan doa dan dukungannya untuk Singo Edan agar kita semua diberi kemudahan dan keberuntungan serta kelancaran meraih juara,” tandas Sudarmaji. [luc/but]

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar