Olahraga

Arema FC Berikan Paket Sembako ke Warga

Manajemen Arema FC memberikan paket sembako ke warga.

Malang (beritajatim.com) – Manajemen Arema FC melakukan aksi bhakti sosial kepada warga atau Arek-arek Malang yang tinggal di sekitaran kantor Arema FC. Di jalan Mayjend Panjaitan, Lowokwaru, Kota Malang, Minggu, (12/4/2020).

General manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan, manajemen ingin membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah virus corona Covid-19. Bantuan yang diberikan oleh Manajemen Arema FC adalah membagikan ratusan paket sembako.

“Programnya yakni bernama Arema FC Bakti Untuk Arek Malang, semoga bantuan ini sedikit dapat membantu warga yang sedang susah,” ujar Ruddy.

Ruddy menyebut, meskipun sepakbola dalam kondisi sulit lantaran kompetisi dihentikan. Tapi sepakbola mengajarkan persaudaraan dan respek kepada kondisi masyarakat. Sebab, pandemi virus corona menjadi musuh bersama.

“Arema FC tumbuh dan lahir di Malang dan arek arek Malang luar biasa membesarkan Singo Edan. Karena itu disaat kita menghadapi situasi sulit, kita terpanggil untuk turut gotong royong membantu meringankan beban masyarakat,” tandasnya.

Sebelumnya Arema FC juga turut andil aktif dalam berbagai kegiatan melawan Corona dengan bergabung dalam kegiatan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC). (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar