Olahraga

Manajemen AC Majapahit Jaring 40 Pemain

Seleksi pemain AC Majapahit digelar di Stadion Gajah Mada Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Mojokerto (berirajatim.com) – Sebanyak 120 pemain mengikuti seleksi pemain AC Majapahit, klub baru Liga 3 Jawa Timur, di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (19/6/2021). Dari ratusan pemain tersebut, terjaring 39 orang yang berasal dari Mojokerto dan luar Mojokerto.

Manager AC Majapahit, Rossi Rahardjo mengatakan, dari 150 pemain yang diundang manajemen AC Majapahit untuk mengikuti seleksi, sekitar 120 pemain datang. ” Yang datang sekitar 120, yang 30 alasannya macam-macam. Ada yang dapat surat Covid-19, ada yang posisinya di luar kota,” ungkapnya.

Sekitar 120 pemain tersebut berasal dari Mojokerto maupun luar Mojokerto. Dari proses seleksi, pemain berasal dari luar Mojokerto terjaring 18 orang. Sementara dari Mojokerto terjaring sebanyak 22 pemain. Sehingga total pemain yang akan mengikuti seleksi hari kedua, Minggu (20/6/2021) sebanyak 39.

“Terus terang masih jauh, tapi kami masih optimistis semua tim masih persiapan. Hanya beberapa yang sudah siap. Namun rata-rata semua tim masih persiapan sampai hari ini. Mereka akan mengikuti seleksi di hari kedua, Minggu besok. Untuk kerangka tim, bukan kewenangan saya tapi sudah di tangan coach,” katanya.

Dari 39 pemain yang akan mengikuti seleksi pada hari kedua, lanjut pria yang berprofesi sebagai jurnalis ini, diprioritaskan bagi mereka yang berasal dari Mojokerto. Tiga mantan pemain Persebaya yakni Hartono, Jodi Sutanto dan Fahrudin terlibat dalam seleksi pemain yang akan mengisi skuad AC Majapahit tersebut. [tin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar