Olahraga

Manager Persela Kecewa, Fahmi Al Ayyubi Pindah ke Bali United

Lamongan (beritajatim.com) РManager Persela Lamongan Edy Yunan Achmadi mengaku kecewa dengan kepindahan winger lincah, Fahmi Al Ayyubi, ke Bali United tanpa pamit. Menurut Yunan Achmadi, sebelum pindah, diriny  dihubungi oleh Fahmi ingin bertemu.

“Pada saat itu minta ketemu, tapi saya berada di Jakarta menghadiri drawing Piala Preaiden. Saya kroscek ke pelatih, ternyata Fahmi tidak latihan. Saya curiga ada apa-apa, karena tiba-tiba Fahmi ingin ketemu saya. Akhirnya kami ngobrol lewat telepon. Setelah saya desak, pada intinya Fahmi bilang ditawari Bali United,” ujarnya, Kamis (21/3/2019).

Mengetahui hal itu, dirinya sudah berusaha mencegah, karena musim ini Fahmi masih menjadi bagian keluarga besar Persela. Ternyata, sepulang Yunan dari Jakarta, pada Rabu ada kabar Fahmi sudah berada Bali. Tentu saja, manager Persela ini kaget mendengar kabar tersebut.

“Entah apa yang mendasari Fahmi bertindak seperti itu. Ini sudah melanggar etika seorang pemain profesional. Karena dia masih terikat kontrak dengan Persela. Bahkan dia masih terdaftar sebagai pemain Persela di Piala Presiden,” ungkapnya.

Masih menurut Yunan, Fahmi seakan tidak menghargai klub yang sudah membesarkan namanya. “Saya kasihan sama dia. Sikapnya bisa menghancurkan masa depannya sendiri,” paparnya. [dny/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar