Olahraga

Malang Masuk Zona Merah Covid-19, Arema FC Liburkan Pemain

Pemain Arema FC saat dalam sesi latihan tim.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC memilih meliburkan seluruh aktivitas tim. Semua pemain dan pelatih diliburkan, tidak ada latihan pada pekan ini. Apalagi Malang Raya ditetapkan sebagai zona merah Covid-19 oleh Pemprov Jatim.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, keputusan meliburkan sesuai kebijakan direksi dan manajemen. Dia mengungkapkan, rencananya Arema FC mulai menggelar latihan pada Jumat (20/3/2020), namun lantaran situasi yang tidak memungkinkan latihan dibatalkan.

“Perlu upaya preventif yang diputuskan tim medis karena perkembangan corona semakin mengkhawatirkan. Keputusan tim medis yakni memberikan rekomendasi latihan ditunda dulu,” ujar Sudarmaji, Sabtu, (21/3/2020).

Sudarmaji mengatakan, rencananya latihan perdana nanti digelar Senin, 23 Maret 2020. Latihan akan digelar secara tertutup. Sebab sesuai edaran Pemkot Malang, katanya ini sudah sesuai arahan untuk tidak berkumpul dengan 30 orang lebih.

“Pelatih juga sudah diminta menyusun program untuk bisa disampaikan secara online kepada semua pemain agar di rumah tetap melakukan aktifitas latihan,” tandasnya. (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar