Olahraga

Maksimalkan yang Ada, Persibo Bojonegoro Kontrak 22 Pemain

Bojonegoro (beritajatim.com) – Seleksi pemain yang dilakukan Persibo Bojonegoro menjelang laga kompetisi Liga 3 Jawa Timur musim 2019 telah rampung. Setelah menjalani proses seleksi, sebanyak 22 pemain diambil untuk memperkuat tim berjuluk Laskar Angling Dharma.

“Kami telah mendaftarkan 22 pemain yang akan memperkuat Persibo dalam kompetisi Liga 3,” ujar Sekretaris Persibo Bojonegoro, Sally Atyasasmi, Jumat (5/7/2019).

Pemain yang lolos seleksi tersebut dari berbagai latar belakang yang berbeda. Ada pemain dari liga satu, liga dua, atlet porprov, maupun pemain yang belum pernah sama sekali mengikuti kompetisi. Sehingga PR manajemen saat ini lebih membangun chemistry antarpemain.

Dari 22 pemain yang lolos seleksi dan bergabung dengan Persibo Bojonegoro diantaranya pemain yang berasal dari liga satu dari Persipura Jayapura, dan empat pemain di liga dua, berasal dari PSIR Rembang. “Membangun chemistry diluar lapangan ini makanya sangat penting juga,” ungkapnya.

Pada persiapan kompetisi liga tiga ini, menurut Sally, Persibo Bojonegoro akan menyesuaikan budget yang dimiliki untuk lebih dimaksimalkan. Hal itu sesuai hasil evaluasi pada kegagalan dua musim terakhir yang pernah dialami tim kebanggaan Boromania.

“Evaluasi dari kegagalan dua musim, musim pertama kita siap secara finansial tetapi tidak punya planning, musim kedua tidak siap secara finansial. Tahun pertama nyaris dua pertandingan lagi menuju promosi. Makanya sekarang kita maksimalkan yang ada,” pungkasnya. [lus/but]

Daftar Pemain Persibo Bojonegoro:

Pemain Depan
Antok
Mariono
Ridho Nur Cahyo

Pemain Tengah
Adi Musthofa
Aris Dwi
Ananda Dhea
Moh Suyuti
Rozak Febrian
Aji Mashudi
Ridho
Syahrul Ramadhan

Pemain Belakang
Diego Aldaier
Abdul Muis
Agus Budi
Charles
Ega
Faris
Dwiky

Penjaga Gawang
Joko Murahman
Ahmad Didik
Herry Bagus

Apa Reaksi Anda?

Komentar