Olahraga

Makan Konate Diharap Bawa Kemujuran ke Persebaya, DNA Juara

Makan Konate

Surabaya (beritajatim.com) – Kehadiran Makan Konate di Persebaya menjadi salah satu harapan tim Bajol Ijo di musim 2020. Berbagai keinginan manajemen diberikan kepada mantan pemain Arema FC ini.

Candra Wahyudi, Manajer Persebaya mengatakan jika rekrutan ini merupakan yang terakhir. “Ya, jadi Konate ini saya kira yang terakhir,” ucap Candra Wahyudi, Minggu (2/2/2020).

Meski Candra Wahyudi menyebutkan jika Konate merupakan rekrutan terakhir, ia menambahkan bahwa Persebaya sebenarnya masih ada slot untuk memenuhi pemain untuk Liga 1 musim 2020 nanti.

Candra Wahyudi, Manajer Persebaya

“Kami masih ada ruang jika dimaksimalkan menjadi 30 pemain. Tapi setelah kami berkomunikasi dengan pelatih, beliau mengatakan sudah cukup,” ungkapnya.

Kehadiran pemain asal Mali ini menjadi sesuatu hal yang ditunggu oleh para suporter Persebaya. Harapan baru muncul dan Konate bisa membawa Persebaya Surabaya juara di Liga 1 musim depan.

Terlebih lagi Makan Konate punya keberuntungan lebih bersama tim sebelumnya. Konate seperti memiliki DNA (deoxyribonucleic acid) atau darah juara.

Dia berhasil membawa tiga klub yang disinggahi juara. Beberapa tim yang berhasil yakni Persib, Makan Konate berhasil membawa tim tersebut juara Piala Presiden 2015 dan ISL 2014, Sriwijaya FC dengan kemenangan Piala Gubernur Kaltim 2018, dan Arema FC di Piala Presiden 2019. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar