Olahraga

Main di Kandang Perssu, Laga Penentu Bagi Semeru FC

Sumenep (beritajatim.com) – Laga lanjutan grup C Liga 3 2019 Pra Nasional antara Perssu Sumenep kontra Semeru FC pada Selasa (26/11/2019), di Stadion A. Yani Sumenep menjadi laga menentukan bagi Semeru FC.

“Pertandingan di kandang lawan nanti sore menjadi pertandingan yang menentukan, apakah kami akan lolos ke babak berikutnya atau tidak,” kata pelatih Semeru FC, Steefan Keltjes, Senin (25/11/2019).

Semeru FC telah mengantongi 10 poin dan berada di posisi 2 klasemen sementara. Bagi Semeru FC, laga lawan Perssu penting untuk merebut posisi ranner up yang otomatis akan maju pada babak 32 besar putaran nasional Liga 3 2019. “Karena itu, anak-anak besok siap tampil fight, siap tampil ngotot. Persiapan pemain sudah maksimal 100 persen,” tandas Steefan.

Pada putaran pertama saat menjamu Perssu di Lumajang, Semeru FC sukses membantai Laskar Kuda Terbang 3-0. “Kami berharap bisa mencuri poin penuh di Sumenep, sehingga kami bisa lolos ke 32 besar,” ucapnya.

Saat ini yang dipastikan mengantongi tiket masuk babak 32 besar baru PSN Ngada. Pada klasemen sementara sudah mengantongi modal 13 poin. “Tim kami sempat bermain buruk di pertandingan sebelumnya. Ini sudah kami evaluasi. Kami selalu ‘support’ anak-anak untuk tampil maksimal. Dan terbukti, progress pemain kami makin membaik,” ujarnya. [tem/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar