Olahraga

Main di Kandang Madura FC, Pemain Mitra Kukar Berharap Bisa Balas Kekalahan

Pelatih Mitra Kukar, Berges saat Pre Match Conference

Sumenep (beritajatim.com) – Pertandingan melawan Madura FC di putaran kedua Liga 2 Indonesia 2019 dinilai sebagai pertandingan yang cukup sulit bagi Mitra Kukar.

Pelatih Keplala Mitra Kukar, Rafael Berges Marin menuturkan, pihaknya sangat respek terhadap Madura FC. Baginyaz pertandingan pada Jumat (13/09/2019) di Stadion A. Yani Sumenep merupakan pertandingan penting.

“Para pemain kami harus kerja keras. Perlu upaya yang gigih dari pemain kami untuk memenangkan pertandingan atas Madura FC,” katanya saat pre match press conference, Kamis (12/09/2019).

Menurut Berges, yang paling penting dalam pertandingan besok adalah konsentrasi di sepanjang pertandingan. Selain itu, pemain harus percaya diri dan optimis.

“Kami respek terhadap Madura FC. Besok kami bermain di kandang lawan. Jadi pemain harus bekerja keras untuk menang. Kalau tidak, bisa-bisa nasib kami sama seperti di putaran pertama, kalah atas Madura FC,” ucapnya.

Ia menjelaskan, Mitra Kukar punya beberapa pemain baru. Ia berharap agar para pemaim barunya itu dengan cepat bisa beradaptasi dengan pemain lainmya.

“Tim kami sudah siap bertanding besok. Meski tanpa kapten, tidak ada masalah bagi kami. Saat ini kami punya Arif Suyono, salah satu pemain baru kami. Tidak hanya Arif. Kami juga punya banyak pemain berkualitas lainnya,” ujar Berges. (tem/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar