Olahraga

Mahmoud Ied Ungkap Tidak Mau Ikuti Trend Bersepeda, Ini Alasannya

Pemain Persebaya Mahmoud Ied

Surabaya (beritajatim.com) – Meski negara Swedia sudah ditetapkan sebagai zona hijau bebas Covid 19, namun pemerintah setempat masih terus memperketat ruang gerak masyarakatnya untuk beraktivitas.

Salah satunya Mahmoud Ied pemain Persebaya yang berdomisili di Swedia ini mengaku sangat patuh akan arahan Pemerintahnya.

Ia menyadari jika saat pandemi ini banyak sekali masyarakat yang memilih berolah raga dengan bersepeda keliling kota, namun hal itu tidak dilakukan oleh pemain berambut klimis ini.

Ia memilih berolah raga di dalam rumah seperti latihan fisik atau hanya berlarian kecil, ia tak mengikuti trend masyarakat bersepeda.

Bukan tanpa alasan, pasalnya ia harus benar- benar menjaga kesehatan salah satunya melakukan interaksi tidak terlalu banyak diluar rumah karena ia memeliki keluarga yang masih bayi dari anak-anak kakaknya dan ibunya yang sudah berusia lanjut.

Mahmoud Eid Pemain Asing Asal Palestina

“Saya tidak bersepeda, tapi memilih berolah raga di rumah saja karena saya harus menjaga banyak orang dirumah. Ada anak- anak dari saudara saya yang masih kecil dan ada ibu saya jadi tidak banyak interaksi keluar rumah dan interaksi dengan orang lain. Mungkin keluar sebentar dengan teman itu hanya ke taman atau sekedar ngopi,” ungkap Eid ketika di hubungi melalu daring, Minggu (2/8/2020).

Mahmoud Ied, pria berdarah Palestina ini memang termasuk salah satu pemin asing milik Persebaya yang sangat mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah setempat.

Pasalnya ia menjadi atlet dan harus menjaga benar kondisi fisiknya, jika harus kembali ke Indonesia secara mendadak ia berharap kondisinya tetap baik dan tidak terkendala dengan berbagai tes untuk masuk ke negara lain. [Way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar